Rabu, 19 Oktober 2011

Be fresh by re-make up color


Tampil cantik?? pastinya donk. Terutama bagi wanita karir yang mengutamakan penampilan saat bekerja. Hal ini dikarenakan penampilan anda dapat mempengaruhi mood kerja anda.. Beberapa wanita memilih untuk memakai make-up standar agar cocok disegala kesempatan. Namun beberapa wanita memilih tampil lebih berani agar terlihat beda saat bekerja. it's up to you.. Toh yang menjalaninya kan anda sendiri. Asalkan anda memiliki kepercayaan diri yang tinggi, merubah penampilan tidak akan menurunkan kinerja anda dalam bekerja. Tapi jika anda senang mengikuti trend make up tahun ini, maka bagi anda yang senang mengandalkan eyeshadow Warna kecokelatan untuk ke kantor, saatnya tampil beda dengan dengan memberi sentuhan warna-warna terang. Gradasi kebiruan, hijau lemon, bahkan fresh pink, membuat wajah anda tampak segar.




Tips :
  • Jika kulit anda agak gelap, sebaiknya gunakan warna pink dan biru muda saja. Tetapi, jika kulit anda putih, semua warna dapat anda coba.
  • Untuk kesan natural, anda dapat merapikan eyeshadow dengan bantuan jari telunjuk.
  • Anda dapat mencampurkan 2 warna berbeda pada kelopak mata. Warna muda untuk kelopak bagian dalam, dan warna lebih tua untuk kelopak bagian luar.
  • Bingkai mata dengan menggoreskan tipis-tipis eyeshadow pada garis mata atas.
  • Oleskan mascara agar mata terlihat lebih hidup dan bulu mata lebih lentik.
  • Cukup oleskan lip shimmer warna natural agar mata anda terlihat lebih menonjol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar